Kamis, 08 Februari 2018

Sedia Daging Durian Medan di Ungaran

Mencari Daging Durian Ternikmat dan Nikmat Legit di Medan? WA Maidanii Sejahtera Bersama Durian di 0812 6524 4769. Siap Kirim semua wilayah Nusantara.

Daging durian Medan, Sedia Daging Durian Medan di Ungaran.

Sedia Daging Durian Medan  di Ungaran

Bila datang Ke wilayah Medan tentu para turis asing maupun dalam negeri barang tentu menyempatkan jadwal agar dapat menghayati makan durian yang ngangenin dan lezat ciri khas durian Medan ini. Medan memang telah ditetapkan sebagai wilayah penyedia daging buah durian yang manis legit nan sedikit pahit yang memastikan panganan ini paling legit dan ngerinduin tiap-tiap orang yg sudah memakannya.

Zaman Now, durian Medan ini pernah banyak diproduksi menjadi olahan-olahan sebut saja es durian, sop durian, kue durian, es krim, jenang, lempuk juga lain lainnya. Itulah sebabnya kami dari Maidanii melihat durian ini bagaikan peluang, diakibatkan banyaknya orang yang mau membeli durian Medan namun rumit membelinya.

Daging Durian Frozen Bermutu Dari Medan


Durian Medan ini merupakan juga durian lokal yang terkenal dengan manis legitnya, apalagi dalam khas rasa yang sweet dan legit dan juga bau harum durian yang semerbak ciri-ciri durian Medan. Maidanii Durian ialah sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1000gram, simple, gak pernah lagi kupas durian yg berduri serta membuang kulit, biji dan sampah lainnya. Durian yg kami sediakan ialah durian murni tidak memakai campuran perisa & pengawet serta zat apapun.

Itulah sebabnya kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang sanggup tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku tidak berubah kualitas, baru dan lembut durian dimaksud. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sudah memenuhi pemesanan daging durian beku ini sejak bulan Desember 2012 hingga saat ini & termasuk juga memenuhi suply dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk wilayah ini Maidanii mengirimnya dengan menggunakan Pesawat Garuda dan beberapa kota dengan Lion Air serta pengambilan di terminal cargo udara wilayah tersebut dengan minimal orderan 30 kilogram.

Tentang harga pasaran Sedia Daging Durian Medan di Ungaran bulan ini (tgl tulisan ini sangat fluktuatif atau bgampang berubah menghitung dari ketersediaan musim durian, hingga bagi para pembeli kami dilarang [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk men-japri tenaga admin Maidanii Durian & menanyakan harga beli daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi produk kami ini ialah seperti berikut:
1. Bungkusan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo perpcs
3. variasi rasa: Manis Legit
4. Orderan diatas order 30 kilo gram
5. Pengiriman: Port to Port

Proses pembayaran ialah dengan transfer dimuka dan pengiriman kami lakukan 1 hari dari tanggal pentransferan. Hari dan waktu aktivitas kerja Maidanii ialah sejak hari Senin sampai dengan Jumat dari pukul 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Standarisasi Pengiriman Kami menggunakan packingan poli foam, jadi aman bagi meat buah berduri ini mampu tahan hingga 40 jam selama dipenerbangan.

Daging durian enak yang Maidanii produksi amat tetap sekali untuk berbagai variasi olahan-olahan oleh-oleh durian seperti: ice cream durian, bakery durian, dadar lipat durian, kolak durian, pulut durian, cake, lempok, pekasam, biskuit dengan varian durian serta lain sebagainya.
Daging durian ini juga sedap dan nikmat dikonsumsi langsung karena memang adalah daging dari buah durian asli dari Sidikalang, Nias, Bahorok, serta Tiga Lingga yang termasuk wilayah andalan kami sebagai penyedia durian tanaman rakyat yang manis, legit & enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas dan bermutu dengan hanya menggunakan durian fresh dan sortiran. Durian yang kami pakai ialah durian asli wilayah Sidikalang, Aceh, Pakkat, Sibolga dan Durian kampung lainnya yang sejenis.

Daging durian Medan ini dapat dicemil langsung atau diberi resep sebagai hidangan citarasa durian semisal dodol durian, es dawet durian, es cream durian, es durian, cake durian serta lain lainnya. Juga dengan memakai daging durian dengan mutu baik pastinya cemilan durian tadi akan tambah enak serta lazis.

Sedia Daging Durian Medan di Ungaran, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian sedap kami juga menyediakan kueh durian Maidanii, durian kupas spesial box, durian goreng dan durian cup, maka dari itu makanan ini serta dapat menjadi dan memperbanyak variasi barang dagangan (yang|yg) para customer pasarkan pada cafe & resto jualan Anda semuanya,
Utk sekitar kota Medan sendiri tanpa ada minim ambil juga kami menjualnya dengan harga Rp. 65.000,- perkg dan dapat didapatkan di stand kami di Resto durian Maidanii Jalan. H. Muhammad Yamin|Serdang} No. 121 Medan samping persimpangan Madong Lbs. Bisa juga diorder di daftar menu Gofood nya Gojek dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Andai ada yang masih hendak diketahui dengan tema Sedia Daging Durian Medan di Ungaran ini atau Andai pengen melakukan pembelian dan pemesanan silahkan telpon CV Maidanii di salah satu dari beberapa line di bawah ini, tapi dengan tidak memperhatikan rasa hormat kami mohon agar tidak menelpon lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pesan BBM: D21BFC2B
Wa: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Tidak ada komentar:

Posting Komentar