Kamis, 08 Februari 2018

Distributor Daging Durian Medan Ternikmat di Sumenep

Cari Daging Durian Terenak dan Manis Kental di Medan? Kontak Sales Marketing Kami di Inbox pesan: 0812 6524 4769. Siap Kirim Seluruh Nusantara.

Daging durian Medan, Distributor Daging Durian Medan Ternikmat di Sumenep.

Distributor Daging Durian Medan di Sumenep



Jika saja Kamu datang Ke ibukota Sumatera Utara yaitu Medan tentu saja para turis asing maupun domestik sudah barang tentung menyediakan jadwal agar dapat menghayati makan durian yang legit nikmat dan lezat ciri khas durian Medan Nias ini. Medan memang sudah diketahui sebagai kota penyedia buah durian yang manis legit nan ada sedikit terasa pahit yang menjadikan panganan ini triple lezat dan ngangenin siapa saja orang yg telah merasakannya.

Sekarang, durian Medan ini sudah banyak diubah menjadi olahan-olahan contohnya ice durian, es dawet durian, kue durian, ice cream, dodol, lempuk juga lain selanjutnya. Maka kami dari Maidanii memutuskan durian ini menjadi sebuah peluang, disebabkan besarnya orang yang mau membeli durian Medan tetapi susah menemukannya.

Daging Durian Frozen Mutu Nomor Satu Asli Medan


Durian Medan ini ialah durian lokal yang dikenal dengan rasanya, terutama dalam varian rasa yang sweet dan legit & juga wangi durian yg wangi bentuk durian Medan. Maidanii Durian dikenal sebagai sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1000gram, efektif, gak pakai lagi mengupas durian yang berduri dan membuang limbahnya. Durian yg kami produksi merupakan durian pure tidak memakai campuran perisa & pengawet serta zat apapun.

Sehingga kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang kuat tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku tak berubah rasa, harum dan tekstur durian itu. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami sering mengerjakan permintaan daging durian beku ini saat bulan Desember 2012 hingga saat ini & termasuk juga mengerjakan suply dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan memakai Pesawat Garuda dan beberapa kota dengan Lion Air dan pengambilan di terminal cargo airport daerah itu dengan minim orderan 30 kg.

Tentang harga beli Distributor Daging Durian Medan Ternikmat di Sumenep perbulan ini (tgl artikel ini amatlah bersifat naik turun atau bgampang berubah memperhatikan dari ketersediaan musim durian, oleh karena itu bagi para customer kami mohon untuk tidak [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk me-whatsapp sales kami dan menanyakan harga kulakan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi produk kami ini adalah sebagaimana berikut:
1. Bungkusan: Plastik klip
2. Isi: 1 kilo gram per pack
3. Cita rasa: Manis Legit
4. Paling sedikit order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Cara pembayaran ialah dengan transfer didepan dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pelunasan invoice. Hari dan jam operasi kerja Maidanii ialah mulai dari hari Senin hingga dengan Minggu dari waktu 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Metode Pengiriman Kami menggunakan wadah polifoam, yang membuat meat buah durian ini mampu bertahan hingga 40 jam selama diperjalanan.

Daging durian maknyos yang CV Maidanii proses paling tetap sekali untuk beraneka sajian olahan-olahan cemilan durian seperti: es krim durian, bakery durian, dadar lipat durian, bubur durian, ketan durian, cake, jenang, tempoyak, biskuit dengan rasa durian dan lain seterusnya.
Daging durian ini juga legit dan nikmat dimakan langsung sebab memang merupakan daging dari buah durian murni dari Sidikalang, Nias, Sibolga, juga Tiga Lingga yang merupakan daerah favorit kami sebagai penyedia durian pohon rakyat yang manis, legit dan enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas & bermutu dengan cukup menggunakan durian fresh dan pilihan. Durian yang Maidanii sediakan ialah durian asal tempat Sidikalang, Berastagi, Pakkat, Sibolga dan Durian tempat lainnya yg satu taraf.

Daging durian Medan ini dapat dimakan secara langsung atau diolah menjadi makanan dengan citarasa durian seperti dodol durian, es dawet durian, ice cream durian, es durian, pancake durian dan lain semisalnya. Serta dengan memakai daging durian dengan spesialisai baik tentunya sajian durian tadi akan semakin tambah enak juga lazis.

Distributor Daging Durian Medan Ternikmat di Sumenep, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan saja daging durian sedap CV Maidanii juga membuat produk kueh durian Maidanii, durian kupas enak box, durian garing dan durian cup, oleh itu makanya olahan-olahan durian ini bukan hanya bisa menjadi dan memperkaya aneka barang (yang|yg) para pelanggan jual di tempat jualan Bapak/Ibu semuanya,
Untuk daerah sekitar kota Medan sendiri tidak ada ada minimal beli serta kami menawarkannya dengan harga Rp. 65.000,- perbungkus dan bisa ditemukan di warung kami di Cafe durian Maidanii Jl. H. Muhammad Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan dekat persimpangan Madong Lbs. Dapat juga dilihat pada list menu gojek nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.

Andai ada yg masih diketahui dengan topik Distributor Daging Durian Medan Ternikmat di Sumenep ini atau Andai pengen melakukan pembelian dan pemesanan silahkan hubungi Maidanii di salah satu dari beberapa nomor di bawah ini, akan tetapi dengan tidak mengurangi rasa hormat kami mohon agar tidak menghubungi lebih dari satu saja:
Line: @QTU4838U
BBM: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya Distributor daging durian di Cilacap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar