Kamis, 08 Februari 2018

Distributor Daging Durian Medan Harum di Cilacap

Cari Daging Durian Bermutu dan Nikmat Legit di Medan? Kontak Maidanii Durian di Line Telp.: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua Provinsi di Republik Indonesia.

Daging durian Medan, Distributor Daging Durian Medan Harum di Cilacap.

Distributor Daging Durian Medan Harum di Cilacap

Jika saja datang Ke daerah wisata Medan tentu setiap pengunjung asing maupun dalam negeri pastinya menyiapkan detik-detik agar bisa berlezat-lezat makan durian yang enak dan lezat makanan khas durian Medan Sidikalang ini. Medan memang telah dipanggil sebagai daerah penyedia makanan durian yang manis legit nan sedikit pahit yang memastikan khas medan ini triple lezat dan ngangenin siapa saja orang yg telah mengecapnya.

Pada saat sekarang, durian Medan ini sudah banyak dibuat menjadi olahan-olahan seperti ice durian, puding durian, pancake durian, es cream, lempuk, lempuk serta lain seterusnya. Itulah yang menjadikan kami dari Maidanii memperhatikan perihal ini sebagai peluang, diakibatkan luasnya orang yang hendak membeli durian Medan tapi rumit membelinya.

Daging Durian Frozen Mutu Nomor Satu Dari Medan


Durian Medan ini ialah durian lokal yang terkenal dengan teksturnya, apalagi pada variasi rasa yang manis dan legit dan juga harum durian yang wangi ciri khas durian Medan. Maidanii ialah sebagai gudang durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam bungkusan 1kg, praktis, gak usah lagi belah durian yg berduri & membuang tangkai dan bijinya. Durian yang Maidanii produksi merupakan juga durian asli tidak memakai campuran perasa dan pengawet serta zat apapun.

Sehingga kami menyediakan daging durian beku atau beku yang sanggup tahan 6 bulan di dalam kulkas pembeku tanpa merubah kualitas, wangi dan lembut durian tersebut. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami rutin melayani pemesanan daging durian frozen ini saat bulan Desember 2012 sampai saat ini & termasuk juga mengerjakan tender dari wilayah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan memakai Pesawat Garuda dan Air Asia dan pengambilan di terminal cargo bandara kota tersebut dengan minim pengambilan 30 kg.

Tentang harga beli Distributor Daging Durian Medan Harum di Cilacap pada saat ini (tgl artikel ini amatlah fluktuatif atau bgampang berubah memperhatikan dari ketersediaan musim durian, oleh karena itu pada para distributor kami mohon untuk tidak [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk menelepon Manager Marketing Maidanii Durian dan menanyakan harga kulakan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi daging durian flesh kami ini ialah seperti berikut:
1. Bungkusan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo gram perbungkus
3. Rasa: Manis Legit
4. Minimal order 30 kg
5. Pengiriman: Port to Port

Sistem pembayaran ialah via transfer terlebih dahulu dan pengiriman kami selesaikan 1 hari dari tanggal pelunasan pembelian. Hari dan jam operasional kami adalah mulai hari Senin hingga dengan Jumat mulai jam 08.00 sampai 17.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Metode Pengiriman Kami menggunakan box styrofoam, hingga meat durian ini bisa tahan hingga 40 jam waktu dipenerbangan.

Daging durian maknyus yang CV Maidanii jual sangat tetap sekali untuk berbagai variasi olahan-olahan jajanan durian seperti: ice krim durian, pancake durian, bolu gulung durian, kolak durian, ketan durian, cake, dodol, tempoyak, biskuit dengan varian durian & lain seterusnya.
Daging durian ini juga maknyos dan nikmat dinikmati langsung disebabkan memang merupakan daging dari buah durian asal dari Sidikalang, Nias, Parongil, juga Pardomuan yang termasuk daerah unggulan kami sebagai penyuplai durian tumbuhan rakyat yang manis, legit & enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas juga bermutu dengan hanya memakai durian baru dan sortiran. Durian yang kami sediakan merupakan durian asli kota Sidikalang, Aceh, Pakkat, Sibolga dan Durian tempat lain yang setaraf.

Daging durian Medan ini dapat dinikmati dengan langsung atau diberi resep menjadi kuliner dengan citarasa durian seperti dodol durian, es dawet durian, es cream durian, es durian, cake durian juga lain sebagainya. Dan dengan memakai daging durian dengan spesifikasi baik pastinya kuliner durian tadi akan menjadi tambah enak dan lezat.

Distributor Daging Durian Medan Harum di Cilacap, Durian Sidikalang dan Sibolga


Bukan hanya daging durian frozen Maidanii juga memproduksi kue durian Maidanii, durian kupas spesial kotak, durian gurih dan durian mangkok, maka jadinya makanan ini juga bisa menjadi dan menambah aneka produk (yang|yg) para pelanggan jual belikan di rumah jualan Kamu sekalian,
Utk daerah kota Medan sendiri tidak memakai ada minimal beli dan kami menyediakannya dengan harga Rp. 65.000,- perbungkus dan bisa diorder di outlet kami di Cafe durian Maidanii Jalan. HM Yamin|Serdang} No. 121 Medan sebelah persimpangan Madong Lubis. Bisa juga diambil di list menu gojek nya Gojek dengan nama “Maidanii Pancake Durian”.

Jika ada yg masih pengen diketahui sekitar Distributor Daging Durian Medan Harum di Cilacap ini atau Seandainya berkeinginan melakukan pembelian dan pemesanan silahkan telpon Maidanii di salah satu dari beberapa admin di bawah ini, akan tetapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami minta agar tidak menghubungi lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pesan BBM: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Tidak ada komentar:

Posting Komentar