Kamis, 08 Februari 2018

harga durian medan perkg

paragraf I: maksimal 20 kata.

paragraf II: kata kunci utama + 2 sd 3 kata.

gambar.

300 kata.

Headline

deskripsi produk

alasan

bonus

garansi

CTA

Cari Daging durian dan Pancake durian di Kota Malang? Hubungi Durian Maidanii di Whatsapp: 0822 7427 0883, Enak, Murah dan Berkualitas.
Daging durian beku di Malang dan Pancake Durian Maidanii.
Jual daging durian dan pancake durian di Malang
Kamu adalah salah satu pecinta durian yang berada di kota Malang tercinta? Atau kamu pemilik cafe dan resto yang ada menu duriannya? Atau kamu produsen makanan olahan durian seperti lempuk durian, ice cream durian, dodol durian dan lain sebagainya? Nah kalau begitu Kamu sudah berada di website yang tepat. Karena kami adalah Produsen daging durian beku bermutu di Malang?
Kami dari Durian Maidanii perusahaan yang menyediakan daging durian beku berkualitas dan bermutu tinggi karena diproses dan diproduksi secara higienis, steril dan standarisasi pengolahan makanan yang kuat, serta kami juga hanya memakai buah durian Sidikalang yang memiliki aroma yang kuat, warna kuning dan rasa yang manis dan legit. Hal ini dapat kami sediakan karena kami juga hanya menggunakan buah durian yang masih segar dan dipilih secara manual satu persatu sehingga mendapatkan durian yang enak dan lezat cocok untuk semua olahan makanan berbahan baku durian.
Di Cafe Durian Maidanii sendiri kami menyediakan berbagai menu olahan dari daging durian ini yaitu:
  1. Sop Durian Original
  2. Sop Durian Kelapa
  3. Sop Durian Lengkap
  4. Es Teler Durian
  5. Durian Chocolate
  6. Durian Chruncy
  7. Durian Saus Vanila
  8. Densuke – Durian Susu Keju kuliner di Medan
  9. Durian Goreng
  10. Durian Sticky Rice
  11. Jus Durian
Daging durian maidanii ini telah banyak diproduksi oleh para pelanggan kami di seluruh tanah air sebagai bahan baku pancake durian, sop durian, es krim durian, es mambu durian, cake, budhapest durian dan masih banyak lagi. Untuk pemesanan daging durian kami ini berlaku minimal order yaitu 30kg perordernya. Pengiriman hanya bisa melalui cargo pesawat garuda, lion air dan citilink dengan tujuan bandara ibukota Provinsi.
Untuk kota Malang juga kami sudah banyak melayani pengiriman daging durian beku bermutu ini untuk berbagai perusahaan produsen pancake durian, sop durian dan bakpia durian. Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan, kami siap melayani semua pertanyaan seputar pemenuhan daging durian Anda.

Daging Durian Berkualitas dan Bermutu di Malang

Kami juga telah mengirim daging durian ini ke kota-kota besar seluruh Indonesia dan berikut kota-kota yang paling banyak order daging durian beku yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Jayapura, Balikpapan, Makassar dan Lampung. Kota kamukah berikutnya?
daging durian beku di Malang
Sesuai dengan judul post ini di atas yaitu jual daging durian dan pancake durian di kota Malang maka memang kami juga adalah produsen dari Maidanii Pancake Durian oleh-oleh khas Medan dan kami membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi Reseller Durian Maidanii di kota Malang tercinta maupun di kota-kota lainnya.
Pancake durian yang kami sediakan adalah sebagai berikut:
  1. Original
  2. Pandan
  3. Mix Oripandan
  4. Mix 4 Rasa
Dan kami menyediakan berbagai varian isi dan harganya yaitu:
  1. Pancake Durian Reguler Size isi 10 Pcs = Rp. 85.000,- perkotak
  2. Pancake Durian Mini Size isi 10 Pcs = Rp. 85.000,- perkotak
  3. Pancake Durian Reguler Size isi 21 Pcs = Rp. 160.000,- perkotak
  4. Pancake Durian Jumbo Size isi 12 Pcs = Rp. 90.000,- perkotak
  5. Pancake Durian Mini Porsi Size isi 4 Pcs = Rp. 17.000,- perkotak
Harga di atas adalah harga untuk eceran di kota Medan dan untuk reseller silahkan hubungi admin kami yang kontaknya ada di atas artikel ini atau selengkapnya ada di bagian bawah artikel ini.
Selain daging durian beku bermutu dan pancake durian Maidanii yang lumer di mulut pecah di lidah ini kami juga menyediakan berbagai produk seperti:
  1. Durian Goreng isi 6 pcs perkotak
  2. Mou Durian – a delicious durian in a cup
  3. Durian Kupas alias Durpas
Demikian artikel panjang kali lebar ini kami perbuat, semoga bermanfaat, buat semua masyarakat, sehingga hidupnya semakin nikmat dengan Durian Maidanii yang Memikat. Eaaaa
Akhirnya,
Kalaulah ada sumur di tepian
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalau abang sudah gajian
Bolehlah kita  makan pancake Maidanii
.
Satu lagi
Ikan kakap ikan patin
Mohon maaf lahir dan Batin.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di:
Whtasapp: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769
Line: @QTU4838U


Tidak ada komentar:

Posting Komentar